3 Langkah Membuat Website

Published on by Tiara

 

Ada 3 langkah membuat website, langkah-langkah ini harus benar-benar anda pikirkan sebelum memutuskan membuat website entah itu toko online ataupun website berjenis company perusahaan. 3 Langkah membuat website tersebut adalah:

  1. Tepat memilih keyword dan memetakan persaingan
  2. Pas memilih web hosting, CMS dan Domain
  3. Mengoptimasikannya menggunakan SEO ataupun Google Adword

Tepat Memilih Keyword dan Memetakan Persaingan

Keyword adalah rahasia suksesnya usaha online. Artinya! bila anda memilih keyword berarti ada kemungkinan besar anda akan merugi yakni rugi waktu, uang dan tenaga karena harus memulai lagi dari awal.

Memetakan persaingan artinya: mengukur sejauh mana keahlian anda mengoptimasi website atau menghitung berapa budget yang anda punyai untuk membayar cost untuk mempromosikan website anda.

Pas Memilih Web Hosting, CMS dan Domain

Web hosting, CMS dan domain saling terkait satu sama lainnya yang juga dapat membantu proses pada step pertama yang sudah kami jelaskan yakni tepat memilih keyword!

Apa jadinya bila anda sudah menemukan keyword yang tepat tapi website anda di buat dengan CMS yang tidak mendukung, Web hosting yang sering Error serta domain yang tidak memenuhi standard requirement yang telah di tetapkan?

Mengoptimasikannya Dengan SEO atau Iklan

Bila anda memilih SEO tentu saja murah tapi penuh dengan resiko yang harus anda hadapi apalagi bila anda salah dalam langkah kedua diatas. SEO memang menggiurkan tapi di balik itu anda harus taat terhadap peraturan yang telah di terapkan oleh Google.

Sedangkan adword! ada cost yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan layanan dari Google ini. Adword cukup efektif andai anda tahu bagaimana memasangnya karena ada trik tersendiri yang akan kami sampaikan nanti.

 

Jasa Pembuatan Website

Jasa Pembuatan Website

Published on Panduan Web Design

Share this post

Repost0